welcome to my blog site, take a look around and have some fun...

04 May 2010

Map Baru Warcraft III Jungle Trolls Reborn, Menyibak Sisi Lain Para Trolls

Jangan mengaku penggemar hero Trolls macam Rhasta, Jahrakal, atau Huskar jika belum mencoba map ini. Map bernama Jungle Trolls Reborn (JTR) ini, bakal membuka sisi lain dari para jagoan Trolls yang ada dalam Warcraft III.

Di awal kisah, kita bakal menjadi seekor Troll yang hidup di hutan dengan peralatan ala kadarnya. Sebelum permainan kita bakal terbagi menjadi tiga suku Troll berbeda yang nantinya saling menghancurkan.
Kita bisa memilih karakter Troll sesuai selera. Ada empat karakter berbeda: Troll Warrior, Troll Hunter, Troll Inventor, dan Troll Shaman.




Selanjutnya gamer diharuskan untuk bertahan, menjauhi bahaya, membangun desa, membuat senjata, serta bertarung dengan kelompok Troll lain dalam game ini.

Sebagai seekor Troll pemula, gamer diharuskan mengumpulkan sumber daya alam seperti kayu dan batu. Selain itu di awal game kita juga harus menjauhi binatang-binatang berbahaya. Jika tak ada senjata, jangan berani-berani menyerang mereka atau kita mati konyol.

Yang unik dari game ini, karakter kita pun bisa kelaparan, kedinginan, atau kelelahan mirip seperti game The Sims. Jika mati, maka kita bakal berubah menjadi arwah layaknya World of Warcraft.

Map ini bisa menjadi alternatif pilihan, saat kita bosan bermain DoTA. Berminat? Langsung saja unduh Disini. (dikutip dari detik)

0 komentar:

Post a Comment

Powered By Blogger Joomla!
 
© Copyright 2009 Voox's Blog