welcome to my blog site, take a look around and have some fun...

17 February 2011

Yahoo Messenger 11

Udah nyoba YM 11 terbaru? Program chatting yang sudah familiar di dunia cyber dan paling banyak penggunanya ini meluncurkan versi terbarunya yaitu YAHOO! Messenger 11.

Rilis terakhir Yahoo! Messenger sudah menghubungkan layanan chat keduanya. Kini, melalui Yahoo! Messenger, Anda bisa berbincang dengan rekan yang online di Facebook tanpa harus membuka halaman Facebook. Di daftar kontak Anda akan muncul grup bernama "Facebook Friends". Lihat saja siapa yang online di sana. Bagi saya, ini fitur yang sangat berguna karena tak perlu membuka dua layanan sekaligus.

 Integrasi dengan Facebook masih berlanjut lebih jauh. Pengguna bisa berbagi dan memperbarui status, mengirim komentar dan memantau berbagai percakapan di Facebook, Yahoo dan Twitter, cukup dari Yahoo! Messenger 11. Di kolom Y! Updates, Anda bisa memantau dan mengomentari update dari Flickr, Twitter, dan lainnya.

Di versi 11 ini, Anda juga bisa bermain-main dengan rekan-rekan. Sejumlah permainan sosial dari Zynga, OMGPOP dan Elex bisa dimainkan dengan klik dari Yahoo! Messenger. Coba, misalnya, bermain Fishville atau Pool dari Yahoo! Messenger 11. Daftar permainan ini akan terus bertambah.

Yang juga tak boleh dilupakan adalah fasilitas suara yang lebih jernih. Anda juga bisa berbincang dilengkapi video dengan gambar berkualitas tinggi di mode layar-penuh.

Ada juga fitur pesan pendek ke telepon genggam teman Anda dari Yahoo! Messenger. Jawaban dari mereka akan masuk di Yahoo! Messenger Anda. Di Indonesia, operator yang mendukung layanan ini adalah XL, Indosat, 3 dan Telkomsel.


Berbagai fitur ini bisa Anda nikmati dengan men-Download versi terbaru Yahoo! Messenger DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Powered By Blogger Joomla!
 
© Copyright 2009 Voox's Blog